Rajabiller Biller Aggregator Terlengkap di Indonesia

Biller aggregator terlengkap, Rajabiller H2H

Pembayaran tagihan masih menjadi kebutuhan orang hingga kapanpun karena setiap orang wajib membayarkan tagihannya. Biller Aggregator dibutuhkan oleh layanan jasa pembayaran tagihan agar berkembang seiring dengan bertambahnya jenis tagihan.

Biller (billing provider) atau penyedia jenis tagihan utama ada bermacam-macam dan bertambah seiring dengan pertumbuhan dan permintaan pembayaran dan kebutuhan digital di masyarakat. Contoh biller seperti PLN selaku penyedia layanan kelistrikan, PDAM selaku penyedia layanan air bersih atau FIF selaku penyedia layanan cicilan multifinance, dll.

Produk-produk digital seperti voucher game, uang elektronik, voucher TV stream, dll menjadi tren tersendiri dalam masyarakat.

Dengan adanya banyak biller yang bisa mencapai ribuan jenis, dibutuhkan sebuah institusi yang menyatukan atau mengumpulkan (agregasi) banyak biller menjadi sebuah sistem yang terintegrasi dan mudah dilakukan interkoneksi.

Rajabiller adalah biller aggregator dengan ratusan hingga ribuan jenis biller yang mudah di interkoneksikan dengan penyedia jasa pembayaran baik itu skala bisnis maupun berbasis retail (e-commerce).

Rajabiller menjadi salah satu biller aggregator terbesar di Indonesia dengan berbagai mitra dari industri telekomunikasi, bisnis hingga retail e-commerce besar di Indonesia.

Keuntungan menggunakan Rajabiller dengan Produk Lengkap

1. Tidak perlu melakukan interkoneksi sendiri dengan biller

Anda tidak perlu melakukan interkoneksi dengan operator atau penyedia biller satu per satu yang akan memakan resource sumber daya, teknik dan biaya. Cukup melakukan interkoneksi dengan Rajabiller, Anda akan mendapatkan banyak biller sekaligus untuk layanan Anda kepada masyarakat.

2. Hemat biaya investasi

Hanya melakukan interkoneksi dengan Rajabiller, maka Anda akan menghemat jutaan rupiah untuk infrastruktur yang akan dibangun, mulai dari koneksi internet private dengan biller, infrastruktur mesin/perangkat untuk sistem dan sumber daya manusia. Serahkan semua pada Kami. Anda hanya menjalankan saja dalam sistem Anda.

Rajabiller sudah menyediakan sistem dengan komunikasi cepat dan private dan perangkat mesin yang siap melayani kebutuhan jasa pembayaran Anda.

3. Tidak perlu kerjasama ribet dengan penyedia biller

Bila Anda menjalin kerjasama satu per satu dengan penyedia biller, akan memakan waktu lama mulai dari penjajakan bisnis, perjanjian kerjasama hingga development sistem. Di Rajabiller Anda hanya bekerjasama dengan kami, dan ribuan biller bisa Anda jalankan sekaligus.

Jenis multi biller yang dapat diinterkoneksi melalui biller aggregator Rajabiller untuk layanan pembayaran tagihan seperti: pulsa & paket internet, PLN, PDAM, voucher game, saldo e-money, multifinance (cicilan), kartu kredit, asuransi, BPJS Kesehatan, tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal PELNI, tiket bus AKAP, HP pascabayar, telepon & indiHome, gas alam PGN, tv berlangganan, dan voucher tv.

Bidang usaha yang cocok bekerjasama dengan Rajabiller seperti server pulsa, perusahaan penyedia layanan PPOB, retail e-commerce atau marketplace, perusahaan travel, dll yang membutuhkan banyak biller untuk melengkapi produknya sesuai kebutuhan pembayaran masyarakat.

Kemudahan integrasi dan interkoneksi adalah salah satu layanan Rajabiller. Anda dapat menggunakan format yang mudah menggunakan Jabber, JSON, Otomax, IRS, API, HTTPGet, XML dll. Rajabiller menjamin ketersediaan stok dan mencakup skala nasional.

Rajabiller adalah partner yang tepat untuk bekerjasama untuk mendapatkan biller yang beragam dan mempunyai nilai jual yang menguntungkan. Fitur-fitur yang Anda dapatkan dari Rajabiller antara lain:

1. Web report
Dalam web report Anda dapatkan memantau segala aktivitas yang terjadi mulai dari segala transaksi hingga deposit. Web report akan memudahkan Anda dalam memantau dan monitoring layanan Anda.

2. Harga dan fee kompetitif
Rajabiller berikan harga dan fee yang menguntungkan dengan ribuan jenis biller yang siap ditransaksikan sesuai kebutuhan pelanggan Anda.

3. UAT dan TO mudah
UAT (User Acceptance Testing) dan TO (Test Operation) dengan mudah dapat dilakukan dengan didampingi tim teknis dan programming Rajabiller yang handal dan berpengalaman sehingga waktu UAT dan TO dapat berlangsung dengan praktis dan cepat sehingga Anda bisa segera melakukan transaksi. Untuk kemudahan komunikasi akan dibuat grup koordinasi dengan tim teknis dan bisnis dari Rajabiller.

4. Customer support handal
Tim customer support yang handal dan berpengalaman siap melayani kebutuhan Anda 24 jam

Rajabiller dipercaya oleh berbagai perusahaan besar di Indonesia sebagai biller aggregator terlengkap di Indonesia. Selain itu Rajabiller berkomitmen dan terus berinovasi dengan menambah mitra billernya sehingga semakin banyak produk yang bisa dijual oleh para mitra.

______

Tentang Rajabiller

Rajabiller adalah biller aggregator layanan pembayaran multi biller terlengkap dengan ribuan jenis biller yang mudah di interkoneksikan secara host to host dengan harga dan fee yang kompetitif.

Kebutuhan biller Anda ada di Rajabiller: token listrik PLN, tagihan listrik, pembayaran PDAM, top up uang elektronik, pulsa, paket data, bayar cicilan, iuran BPJS, TV berlangganan, voucher game, asuransi, tiket pesawat, tiket kereta api, dan tagihan rutin lainnya. Kontak Rajabiller sekarang.

Rajabiller menyediakan layanan Host to Host (H2H) bill payment dari hulu ke hilir yang menghubungkan semua penyedia tagihan (billing provider), kanal pembayaran, dan pelanggan.

Biller aggregator Rajabiller telah bekerja sama dengan mitra-mitra ternama di Indonesia dalam menyalurkan produk tagihan mereka, maupun sebagai penyedia layanan dan produk bagi pemilik jaringan dan aplikasi pembayaran digital. Kemitraan dengan Bank, Perusahaan Multifinance, PDAM, Perusahaan Telekomunikasi, TV Berbayar, E-Commerce, marketplace, penyedia PPOB, dll.